10 Tokoh Anime Paling Jenius Yang Pernah Ada



Dalam dunia anime ada berbagai karakter menarik yang selalu bisa bikin terperangah. Mulai dari yang sangat kuat, sampai kelihatan biasa saja namun punya rahasia hebat.

Ada juga sejumlah karakter yang menonjol karena kecerdasan di atas rata-rata, dan sepertinya mereka bakal jadi pusat perhatian di dunia nyata. Seperti 9 tokoh anime berikut ini:

1. Yagami Light (Death Note)



Punya senjata sesakti Death Note tidak membuat Yagami sembrono dan asal menggunakannya. Ia mempertimbangkan dengan matang cara yang sempurna untuk melancarkan rencananya. Tak semua orang mampu mengatur strategi serinci ini.

2. L Lawliet (Death Note)



Untuk mengimbangi kecerdasan Yagami, ada L yang tak kalah jenius. Menyaksikan aksi keduanya bak pertarungan catur paling seru dan rumit. L seolah mampu berpikir beberapa kali lebih jauh dari seorang pelaku kejahatan.

3. Lelouch Lamperouge (Code Geass)



Lelouch berhasil menggulingkan pemerintahan dengan permainan politik yang apik di usia yang masih muda. Jelas tak semua anak remaja mampu melakukan strategi rumit yang disusun otak brilian Lelouch ini.

4. Hajime Kindaichi (Detektif Kindaichi)



Masih SMA namun kemampuan deduksi Hajime Kindaichi sudah di atas rata-rata. Padahal sehari-harinya ia adalah anak yang malas dan tidak jago di kelas. Ternyata IQ tingginya disimpan untuk memecahkan kasus kejahatan.

5. Conan Edogawa/Shinichi Kudo (Detektif Conan)



Tak jauh berbeda, Shinichi Kudo alias Conan Edogawa adalah detektif remaja yang punya kemampuan analisis di atas rata-rata. Pernah tidak berharap bahwa ia benar-benar ada di dunia nyata untuk memecahkan kasus kejahatan yang rumit?

6. Armin Arlert (Attack on Titan)



Armin mungkin tampak lemah dari segi fisik. Namun, kekurangannya itu diimbangi dengan kecepatan berpikir dan kemampuan menyusun strategi dalam keadaan terdesak. Tak banyak yang bisa berpikir cerdas saat berada di ambang maut seperti dirinya.

7. Seijuro Akashi (Kuroko's Basketball)



Menjadi kapten dalam olahraga basket butuh kemampuan leadership dan mengatur strategi tinggi lho. Terbukti, Seijuro mampu memimpin Generation of Miracles untuk mencapai gelar juara. Saking percaya dirinya ia bahkan sampai bosan dengan kemenangan.

8. Nara Shikamaru (Naruto)



Naruto dan Sasuke boleh jadi ninja paling berpotensi dan kuat di Konohamaru. Tetapi kalau soal kecerdasan, tak ada yang bisa mengalahkan Shikamaru. Tak hanya paham jurus-jurus keren, cowok yang tampak slengean ini sebenarnya juga ahli strategi bahkan sejak usianya masih belia

9. Johan Liebert (Monster)



Manipulatif dan tak bisa dihentikan, Johan Liebert bagaikan monster berbulu domba. Dengan wajahnya yang sendu, tak ada yang menyangka pria ini bisa membuat orang-orang lain melakukan apa pun demi mencapai tujuan kejinya.

10. Kaito Kuroba/Kaito Kid/Kaito 1412 (Magic Kaito/Detective Conan)



Kaito Kuroba adalah tokoh utama fiksional dalam serial komik manga berjudul Magic Kaito. Ia lebih dikenal sebagai Kid si Pencuri, dan juga sering muncul dalam serial komik Detektif Conan, sebagai rival Conan Edogawa. panjang ceritanya, cari tahu sendiri aja, intinya, dia Seorang Pesulap Dan Pencuri. WebConan.blogspot.com

Masing-masing tokoh di atas punya kecerdasan di atas rata-rata yang kerap bikin orang lain terperangah. Serunya lagi mereka juga digambarkan cukup realitis sehingga bakal menarik kalau benar-benar ada di kehidupan nyata.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android