Spoiler Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia



Setelah sukses dengan film (Movie) anime ke-21 nya yang diberi judul Detective Conan The Crimson Love Letter yang ditayangkan perdana di Jepang pada bulan April 2017 lalu, kini seri Detective Conan mengumumkan akan kembali meluncurkan film anime terbarunya yang akan tayang tahun 2018.

Hal itu telah disampaikan melalui situs resminya baru-baru ini, dan dalam pengumuman tersebut mereka telah mengungkap judul untuk film ke-22 nya tersebut.

Film (Movie) anime ini bercerita tentang sebuah ledakan yang tiba-tiba menghantam salah satu fasilitas Giant Edge of Ocean yang baru dibangun di teluk Tokyo, hingga membuat polisi menyelidiki kasus tersebut. Mereka kemudian menangkap Kogoro Mouri yang dituduh sebagai tersangka dalam kasus ini, dan anggota detektif cilik, Conan kemudian mengatakan akan menyelidiki serta membuktikan bahwa Kogoro Mouri tidak bersalah.

Pada Film (Movie) ini Bayangan Toru Amuro, yang bekerja untuk Biro Keamanan Badan Kepolisian Nasional (Jepang) dengan nama sebagai Zero, muncul di lokasi tersebut. Selain itu, karakter "Tiga Wajah" dikenal sebagai Rei Furuya sebagai detektif dan murid Kogoro Mouri, dan dia juga dikenal sebagai anggota Organisasi Jubah Hitam (Black Organization) dengan nama sandi Bourbon. Kogoro ditangkap sebagai tersangka dalam kasus ledakan tersebut. Conan melakukan penyelidikan untuk membuktikan bahwa Kogoro Mouri tidak bersalah, tapi Toru Amuro (Zero) menghalangi.

Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau-nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android