Spoiler Detective Conan Movie 23 The Fist Of Blue Sapphire Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Movie 23 Subtitle Indonesia
Spoiler Detective Conan Movie 23 The Fist Of Blue Sapphire Subtitle Indonesia


Detective Conan Movie 23 The Fist Of Blue Sapphire
Detective Conan Movie 23 The Fist Of Blue Sapphire
Detective Conan Movie 23
Detective Conan Movie 23 Detective Conan Makoto Kyogoku VS Kaito Kid (WebConan Indonesia)


Cuplikan Pratinjau Detective Conan Movie 23 The Fist Of Blue Sapphire (WebConan.blogspot.com)
Judul: Detective Conan Movie 23 The Fist Of Blue Sapphire
Episode: Movie 23
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Judul Karya terbaru yang akan menjadi versi film (Movie) ke-23 dari Detective Conan Movie 23: The Fist Of Blue Sapphire. Tahapan karya ini adalah yang pertama dalam sejarah versi teater di luar negeri (Singapura!), Sebuah kisah tentang permata terbesar di dunia "Blue Sapphire" yang konon tenggelam ke dasar laut pada akhir abad ke-19. Dan Didalam Movie Ke-23 Ini Spesial [Kaito Kid & Makoto Kyogoku] Akan Muncul. Berharap itu menjadi karya terbaru yang paling indah dan spektakuler yang pernah ada dalam versi teater!.

Safir biru terhebat di dunia, "Permata Biru", dikatakan tenggelam di kapal bajak laut di akhir abad ke-19, di pesisir Singapura. Seorang jutawan lokal merencanakan untuk mengambilnya, dan ketika dipamerkan dalam sebuah pameran di hotel Marina Sands Singapura, pembunuhan terjadi. Kartu pengumuman Kaitou Kid yang berdarah ditemukan di TKP.
Sementara itu, Ran dan Sonoko datang ke Singapura untuk menyaksikan turnamen karate diadakan di sana. Conan, yang tidak memiliki paspor dan tidak bisa bepergian ke luar negeri, seharusnya tinggal di rumah. Tapi Kid, yang ingin memanfaatkannya, menggunakan trik ajaib untuk menyeretnya ke Singapura secara paksa. Conan harus mematuhi Kid jika dia ingin kembali ke Jepang, mengambil kacamata, jam tangan, dan pakaiannya, di antaranya, semua dicuri darinya dan dia harus menyamar.

Ran, yang tidak menyadari siapa dia, menanyakan namanya dan dia berimprovisasi dengan nama Arthur Hirai. Kid akhirnya mendapatkan informasi tentang "Kepalan Permata" yang disimpan di brankas bawah tanah milik bangsawan. Tepat ketika dia berpikir bahwa dia telah berhasil masuk dengan mudah, dia menemukan jebakan berbahaya yang menantinya. Yang akan menghadapinya adalah karateka terkuat dengan 400 kemenangan beruntun
: Makoto Kyogoku.

Ikuti Terus Kasus dan Misteri Detective Conan Movie 23 The Fist Of Blue Sapphire, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia