Spoiler Detective Conan Episode 931 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 931 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 931 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Tur Misteri Kyushu Utara (Bagian Kokura)
Episode: 931
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Mouri Kogoro, Conan, dan Ran pergi ke Kokura, Fukuoka. Fukamachi, presiden perusahaan yang merupakan senior Kogoro di Departemen Kepolisian Metropolitan, mengalami kecelakaan, dan dirawat di rumah sakit dalam keadaan tidak sadar. Kiriyama, direktur pelaksana, bertanya kepada Kogoro bahwa dia ingin menangkap pelaku yang mencoret dinding perusahaan. Jika presiden Fukamachi sulit untuk pulih, Kiriyama akan diangkat menjadi presiden. Kiriyama berpikir bahwa Torahiko, putra Fukamachi, mencoret-coret untuk menghentikannya. Kogoro melanjutkan penyelidikan pelaku grafiti, tetapi kemungkinan bahwa Kiriyama yang mencelakakan Fukamachi muncul.

Kogoro, yang mendapat Penghargaan Detektif Terbaik Federasi Detektif Jepang, datang bersama Conan dan Ran ke Kokura, Fukuoka untuk menghadiri upacara penghargaan. Kogoro dan Conan menemui senior dari Departemen Kepolisian Metropolitan, Torazo Fukamachi, yang menjalankan perusahaan di Kokura sementara Ran sendiri pergi berkeliling tempat wisata. Direktur pelaksana Eisaku Kiriyama mengungkapkan kepada Kogoro bahwa Fukamachi mengalami kecelakaan terjatuh seminggu yang lalu. Fukamachi yang terbentur kepalanya berada di rumah sakit dan masih tak sadarkan diri. Fukamachi memerlukan perawatan setelah kakinya tersandung blok parkir. Noriko Izumi, sekretaris presiden, yang menemukan Fukamachi yang jatuh.

Kiriyama meminta Kogoro untuk menangkap pelaku pencoretan di perusahaan. Makoto Ukaji, pengemudi presiden, bersaksi bahwa saat ia pergi bekerja tiga hari yang lalu, ia menemukan coretan「虎」"harimau (tora)" di dinding dengan semprotan merah. Coretan yang sama juga ditemukan di tempat parkir dan gudang perusahaan, serta di pintu rumah Kiriyama. Jika sulit bagi Fukamachi untuk kembali menjadi presiden, Kiriyama akan diangkat menjadi presiden dalam rapat umum pemegang saham hari itu, Kiriyama berpikir Torahiko, putra Fukamachi, melakukan pencoretan untuk menghentikannya.

Kogoro ditemani oleh Noriko Izumi dan pergi menemui Genichiro Iwata, seorang penjaga keamanan yang telah menyaksikan pelakunya melarikan diri. Conan menempelkan transmisi ke Kogoro saat akan berpisah, dan memeriksa tempat parkir tempat Fukamachi terjatuh. Pada saat itu, Conan bisa mendengar percakapan antara Noriko Izumi dan Kogoro di kapal feri yang terdeteksi oleh kacamata Conan. Izumi mengakui bahwa Fukamachi dan Kiriyama sering berdebat mengenai kebijakan manajemen perusahaan. Izumi curiga bahwa Kiriyama mendorong Fukamachi. Setelah itu, Kogoro bertemu dengan Iwata yang berada di gudang dan mendengar tentang pencoretan. Saat itu Iwata ada di belakangnya, karena dia berambut pirang, dia menyangka bahwa itu adalah Torahiko.

Setelah berpisah dengan Iwata, Izumi memberitahu Kogoro bahwa Fukamichi mengatakan "Harimau... (Tora...)" saat dibawa ke ambulans. Kogoro dan Izumi pergi ke tempat di mana Torahiko mungkin akan muncul. Setelah itu, Conan memperhatikan bahwa Iwata mencuci mobil presiden. Iwata membuka pintu belakang dan meletakkan sesuatu. Ketika Conan berbicara, Iwata menjelaskan bahwa dia bertanggung jawab untuk membersihkannya. Di kursi belakang ada karakter maskot "Toraccha" dari kastil Kokura. Setelah itu, ada panggilan masuk ke ponsel Iwata, dan Iwata dipanggil oleh seseorang di kantor presiden dan pergi.

Conan menghubungi Ran dan memberitahunya bahwa ia tidak bisa makan siang bersama. Ran yang sedang berada di Mojiko retro tampaknya akan makan siang sendirian. Setelah mematikan telepon, Ran diajak bicara oleh seorang pemuda. Karena ia dikejar oleh orang jahat, ia memintanya untuk berpura-pura menjadi kekasihnya sebentar. Pria itu berpura-pura merangkul Ran dan menyembunyikan wajahnya, Shuhei Shigaki dan Ginji Nakamaru pergi tanpa memperhatikan pria itu. Setelah itu, Ukaji keluar dari kantor presiden. Conan memasuki kantor presiden dan memerhatikan amplop dimasukkan ke tempat sampah. Pada saat itu, Ran berada di sebuah restoran dengan orang yang baru saja ditolongnya. Ran berbicara dengan seorang pria dan diketahui bahwa dia adalah putra Fukamachi, Torahiko. Kogoro dan Izumi datang ke Observatori Mojiko Retro untuk menemukan Torahiko. Kogoro kesal mengetahui Ran sedang bersama Torahiko yang berperilaku buruk. Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).

Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android