Spoiler Detective Conan Episode 932 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 932 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 932 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Tur Misteri Kyushu Utara (Kisah Moji)
Episode: 932
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Kogoro, Conan, dan Ran pergi ke Kokura, Fukuoka. Fukamachi, presiden perusahaan yang merupakan senior Kogoro mengalami kecelakaan terjatuh dan tidak sadarkan diri. Kogoro diminta oleh Kiriyama, direktur pelaksana, untuk menyelidiki pelaku pencoretan di perusahaan. Sementara itu, Ran bertemu dengan Torahiko, putra Fukamachi yang diduga sebagai pelaku pencoretan. Torahiko menegaskan bahwa dia bukan pelaku. Torahiko sedang mencari pelaku yang mendorong Fukamachi secara pribadi. Kogoro, antusias mengenai penyelesaian kasus, mengumpulkan semua pemangku kepentingan termasuk Torahiko di perusahaan dan membuat kesimpulan.

Untuk menghadiri upacara penghargaan Detektif Terbaik, Kogoro datang bersama Conan dan Ran ke Kokura, Fukuoka. Fukamachi, presiden perusahaan yang merupakan senior Kogoro di Departemen Kepolisian Metropolitan, mengalami kecelakaan terjatuh dan dirawat di rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri. Kiriyama, direktur pelaksana, meminta Kogoro untuk membantunya menangkap pelaku coretan dinding di perusahaan. Jika presiden Fukamachi sulit untuk kembali menjabat, Kiriyama akan diangkat menjadi presiden. Kiriyama berpikir bahwa Torahiko, putra Fukamachi, melakukan pencoretan untuk menghentikannya. Meskipun Kogoro melanjutkan penyelidikan pelaku pencoretan, kemungkinan Kiriyama yang mendorong Fukamachi muncul.

Di Mojiko Retro Ran membantu seorang pria yang dikejar oleh Shigaki dan Nakamaru. Ran berbicara dengan seorang pria dan memperhatikan bahwa dia adalah putra Fukamachi, Torahiko. Kogoro dan sekretaris presiden Noriko Izumi pergi ke Observatory of Mojiko Retro untuk menemukan Torahiko. Kogoro menyadari bahwa Ran bersama Torahiko yang nakal, membuatnya kesal. Setelah itu, Torahiko ditahan dari belakang oleh Shigaki dan Nakamaru, Ran menyerang dengan meninju dan menendang dua orang itu untuk membantu Torahiko. Kogoro dan Izumi bergegas ke tempat Ran berada, tetapi ketika mereka bergegas, hanya ada Shigaki dan Nakamaru.

Setelah melarikan diri, Torahiko mengungkapkan identitas Shigaki dan Nakamaru kepada Ran. Keduanya adalah detektif Kokura, yang sudah mengurus Torahiko sejak sekolah menengah. Para polisi mengejar Torahiko sebagai penjahat pencoretan, tetapi menegaskan bahwa Torahiko bukanlah pelakunya. Ran menyarankannya untuk berbicara kepada polisi dengan baik tanpa melarikan diri. Namun, Torahiko memberitahu bahwa Fukamachi sang ayah didorong oleh seseorang dari belakang dan dia berusaha agar tidak tertangkap sampai dia mendapat bukti kejahatan pelaku.

Fukamachi berkata "Tora..." saat dibawa ke ambulans. Torahiko mengungkapkan kepada Ran bahwa Fukamachi menempatkan karakter maskot "Toraccha" dari Kastil Kokura di kursi belakang mobil presiden. Di masa lalu, Fukamachi tampaknya berusaha menempatkan GPS dan kamera anti-pencurian di sana, Takahiko berpikir mungkin ada bukti seperti rekaman gambar dan percakapan pelaku. Saat itu, smartphone Ran menerima panggilan dari Conan. Conan berbicara bahwa dia ingin ia meyakinkan Tatsuhiko bahwa Kogoro akan memecahkan semua, dan bergegas pergi ke perusahaan dengan Torahiko.

Conan menghubungi Kogoro dan melaporkan bahwa Ran dan Torahiko menuju ke perusahaan. Kogoro yang bersedia untuk menyelesaikan insiden tersebut meminta Shigaki dan Nakamaru bahwa ia ingin mengumpulkan para pemangku kepentingan seperti Kiriyama, supir presiden Ukaji dan penjaga keamanan Iwata. Pada saat itu, Izumi mengungkapkan bahwa Kiriyama sedang mengunjungi Fukamachi. Karena Kogoro ditahan oleh Kiriyama ketika hendak pergi menjenguk, ia meragukan kepergiannya ke rumah sakit. Setelah pukul 2 siang, semua orang yang terlibat termasuk Kiriyama berkumpul di perusahaan. Namun, karena jam 3 ada rapat pemegang saham yang penting, Kiriyama meminta Kogoro agar bergegas. Kogoro mengatakan bahwa pelaku yang mendorong Fukamachi adalah Kiriyama, tetapi itu adalah deduksi yang salah. Conan yang mencapai kebenaran kasus itu segera menembakkan senjata bius ke Kogoro. Pertunjukkan Kogoro tidur dimulai. Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).

Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia