Spoiler Detective Conan Episode 933 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 933 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 933 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Kasus Penculikan Kuda Berdarah Murni (Bagian Pertama)
Episode: 933
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Mouri Kogoro diminta untuk melakukan hal yang sama secara terpisah dari tiga klien. Itu adalah permohonan untuk melindungi White Spirit dari pacuan kuda. Conan berpikir ada yang salah dengan permintaan ini. Setelah itu, Kogoro menjelaskan keadaan itu dengan menemui presiden Tokuyoshi dari pemilik kuda-kuda itu. Tokuyoshi yang mendengar cerita itu juga meminta hal yang sama kepada Kogoro. Keesokan harinya, White Spirit diangkut ke arena balap dengan kereta kuda untuk lomba lari. Setelah tiba, White Spirit yang diturunkan dari mobil adalah kuda lain yang mirip.

Kogoro dan Conan pergi ke pacuan kuda. Di toko taruhan, Kogoro bertemu dengan pria berkumis dengan topi dan kacamata. Pria itu adalah seorang jurnalis balapan kuda meminta bantuan Kogoro. Ketika Kogoro dan Conan kembali ke kantor, klien lain yang merupakan jurnalis prediksi balapan kuda di internet menunggu. Begitu pria itu pergi, seorang klien yang merupakan penggemar balapan kuda muncul. Setelah itu, Conan menyaksikan klien itu dan dua pria lain berbicara di cafe Poirot. Tiga orang itu tampaknya saling kenal, Conan berpikir ada sesuatu di balik permintaan ini.

Conan mengikuti Kogoro datang ke kandang kuda TOKUYOSHI. Ketika Kogoro sedang menyaksikan kuda balap White Spirits, seorang pemilik kuda bernama Kozo Tokuyoshi muncul. Kogoro kemudian mengonfirmasi apakah ia mendapat surat ancaman mengenai pembunuhan kudanya. Ketika Tokuyoshi mengakuinya, Kogoro mengaku bahwa ia diminta untuk melindungi kuda tersebut. Kogoro mendapat permintaan yang sama dari tiga klien. Tokuyoshi yang mendengar cerita itu juga meminta agar dia melindungi kuda itu. Yasutaka Hase, seorang pelatih yang melihatnya, mengubah ekspresi untuk beberapa alasan dan memanggil seseorang di ponselnya.

Keesokan harinya, White Spirits dibawa menggunakan truk kuda untuk menjalankan perlombaan yang akan diadakan di arena balap. Tokuyoshi berada di kursi penumpang depan dengan sopir, Kogoro di kursi belakang bersama Conan dan Ran. Meskipun Jitsuaki Nagaura mencegahnya pergi keluar saat diancam, Tokuyoshi tidak mengindahkannya dan berkata jangan cemas. Setelah itu, truk kuda yang dikendarai oleh Masao Shiomi berangkat, mobil yang ditumpangi oleh Tokuyoshi, Conan, dan yang lain mengikutinya. Di perjalanan, Kogoro melihat mobil yang mencurigakan. Namun, mobil itu menyalip mereka tanpa masalah. Mobil itu dikendarai oleh joki Chizuru Kakuta yang juga mengendarai White Spirit. Conan menyadari bahwa identitas tiga klien itu adalah Hase, Nagaura, dan Chizuru.

Setelah itu, mereka mendapati tanda "konstruksi jalan" di depan, dan truk kuda berbelok ke jalan samping. Mobil Tokuyoshi memasuki jalan samping, tetapi truk kuda itu tidak terlihat di depan. Pada saat itu, truk kuda muncul dari sisi lain jalan. Shiomi memberi tahu Tokuyoshi bahwa tanda itu salah dan kembali ke jalan semula. Kemudian, setelah tiba di arena balap, Tokuyoshi melihat White Spirits yang diturunkan dari mobil adalah kuda lain yang serupa. Selembar kertas tersangkut di ikatan yang melilit leher kuda, yang merupakan surat ancaman yang ditujukan kepada Tokuyoshi yang tertulis "Siapkan 100 juta yen untuk tebusan dan tunggu di rumah sampai dihubungi".

Shiomi yang mengendarai truk kuda mengaku bahwa istri dan anak-anaknya diculik dan ia diancam. Ketika ia memasuki jalan samping, ia beralih ke truk kuda lain. Conan merasa bahwa kasus tersebut menyerupai kasus di novel Conan Doyle "kasus silver blaze". Setelah itu, keluarga Shiomi berhasil dibebaskan dalam keadaan aman. Sebuah instruksi baru dari para penculik tiba di kotak surat rumah Tokuyoshi. Tokuyoshi pergi sendirian untuk melakukan transaksi. Tokuyoshi menuju ke taman yang ditunjuk dengan tebusan 100 juta yen, Conan, Inspektur Megure, dan yang lain mengikutinya tanpa diketahui oleh Tokuyoshi. Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).

Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android