Spoiler Detective Conan Episode 934 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 934 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 934 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Kasus Penculikan Kuda Berdarah Murni (Bagian Kedua)
Episode: 934
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Kuda balap White Spirits diculik, pemilik kuda Tokuyoshi menyiapkan uang tembusan sebesar 100 juta yen kepada pelaku tanpa ragu. Keesokan harinya, karpet White Spirits dengan darah yang melekat ditemukan, Inspektur Megure mengatakan bahwa ada kemungkinan kuda itu telah dibunuh. Conan sudah mengetahui siapa pelakunya dan untuk mengungkapkan kasus itu, ia menyelidikinya kembali. Conan memeriksa tempat di mana kuda itu ditukar dan mendekati penyelesaian kasus.

Kogoro diminta oleh tiga klien secara terpisah untuk melindungi kuda pacuan White Spirits yang mendapat ancaman. Kogoro bertemu dengan Tokuyoshi, pemilik kuda tersebut, untuk menjelaskan situasinya, Tokuyoshi pun meminta hal yang sama kepadanya. Conan memperhatikan bahwa tiga klien yang menyamar adalah Hase si pelatih, Nagaura si perawat, dan Chizuru si joki. Keesokan harinya, White Spirits diangkut ke arena pacuan kuda dengan truk pengangkut kuda, tetapi kuda tersebut diganti dengan yang palsu di jalan. Pelaku menuntut tebusan 100 juta yen, dan Tokuyoshi pergi untuk menembusnya sesuai instruksi.

Tokuyoshi menjatuhkan tas berisi 100 juta yen dari atas jembatan seperti yang diinstruksi oleh pelaku. 30 menit pun berlalu dan pelaku belum juga muncul. Ketika Inspektur Megure, Kogoro, dan yang lain pergi untuk memeriksa tas itu, di dalamnya ditemukan majalah. Kogoro menyimpulkan bahwa pelaku yang bersembunyi telah mengambilnya segera setelah tas dijatuhkan. Keesokan harinya, mereka menemukan karpet kuda White Spirits dari tempat penampungan sampah. Karpet kuda itu terdapat bulu kuda yang berlumuran darah. Megure dan yang lain mendapatkan laporan dari seseorang yang menemukan karpet itu.

Setelah ini, darah yang melekat pada karpet kuda itu ternyata milik White Spirits. Megure berpikir bahwa kuda tersebut mungkin sudah terbunuh. ia mengambil tindakan siaran pers terkait kasus kuda pacu populer, dan pada saat yang sama mendapat laporan bahwa ia dan Kogoro dianggap gagal oleh media. Kogoro mengeluh bahwa itu tidak akan terjadi jika Tokuyoshi mau bekerja sama. Conan sudah mengetahui siapa pelakunya, dan untuk mengungkapkan kasus itu, ia melakukan pemeriksaan kembali.

Conan datang ke tempat di mana kuda White Spirits dan kuda palsu ditukar selama perjalanan. Sopir Shiomi, yang istri dan putranya disandera, bersaksi bahwa ia beralih ke truk angkut berisi kuda palsu di sisi jalan itu. Conan menemukan bulu kuda dua warna yang tertinggal di lokasi penggantian. Kemudian Conan memeriksa dua jejak mobil untuk mengetahui inti kasus. Setelah itu, Conan memperhatikan kamera keamanan toko terdekat. Conan yang berpura-pura diperintah Kogoro menghubungi detektif Takagi dan meminta dia melihat kamera keamanan di toko serba ada itu.

Conan memeriksa video kamera keamanan dengan Takagi yang datang ke toko serba ada. Conan terkejut melihat tanggal video di mana mobil kuda itu terekam. Setelah itu, Conan dan Takagi mengunjungi peternakan kuda TOKUYOSHI dan mendengar dari Satoshi Ihara, seorang perawat magang. Ihara mengaku bahwa truk kuda lain belum kembali dari 3 hari yang lalu. Dikatakan bahwa alat cadangan dan perawatan untuk White Spirits hilang. Darah melekat pada pilar, Ihara mengungkapkan bahwa tubuh White Spirits terluka saat bergesekan dengan pilar itu. Untungnya, itu bukan cedera serius, tetapi dokter hewan tetap mengobatinya. Conan yang mendengar cerita itu mencapai kebenaran dalam kasus ini. Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).

Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android