Spoiler Detective Conan Episode 935 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 935 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 935 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Peramal Nasib dan Tiga Pelanggan
Episode: 935
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Tubuh seorang peramal nasib, Barbara Sadako, ditemukan dengan bekas cekikan di sebuah rumah bergaya Barat lama. Komputer Sadako meninggalkan sebuah kalimat yang mengatakan, "Aku akan dibunuh. Siapa pelakunya? K? E? S?" Kanawa Shinsuke sang mantan pekerja yang sengsara karena ramalan horoskop Sadako, Endo Fukami si pekerja wanita, dan Sazanami Ryoichi si penjual ramen ditetapkan sebagai tersangka. Meskipun ketiga tersangka tampaknya bekerja sama, Conan masih penasaran dengan bukti yang ada.

Tubuh Baba Sadako ditemukan dengan bekas cekikan di sebuah rumah bergaya Barat lama, Inspektur Megure, Detektif Takagi, dan yang lain menyelidiki kasus itu. Sadako adalah seorang peramal nasib yang menggunakan nama Barbara Reiko. Di pagi hari, Sekretaris Ogu Masaya yang datang menjemput Sadako di rumah adalah orang pertama yang menemukan korban. Kemungkinan besar dirbunuh tadi malam, dan Ogu mengatakan bahwa Sadako mendapat telepon dari Kogoro tadi malam. Kogoro, yang dipanggil ke rumah Baba, menyatakan bahwa dia tidak menelepon. Kogoro tidak mengenal Sadako, dan Conan, yang datang bersamanya, memastikan alibi bahwa Kogoro ada di rumah semalam.

Megure menduga pelaku menggunakan nama Kogoro untuk memanggil Sadako. Sadako kemungkinan dibunuh di luar ruangan dan dibawa pulang. Conan memeriksa komputer Sadako di rumah dan menemukan kalimat, "Aku akan dibunuh. Siapa pelakunya? K? E? S?" Satu minggu yang lalu Ogu mengungkapkan bahwa tiga pelanggan menahan mereka di depan stasiun televisi ketika Sadako muncul di siaran langsung TV seminggu yang lalu. Mantan pekerja Kanawa Shinsuke, pekerja wanita Endo Fukami, dan mantan pemilik toko ramen Sazanami Ryoichi menyatakan bahwa mereka menderita kesengsaraan akibat si peramal nasib itu.

Takagi menemukan bros milik Fukami di dekat tubuh korban. Setelah itu, tali dan kartu nama milik Sadako ditemukan di Taman Shibahama, dan Megure menyatakan bahwa itu adalah tempat pembunuhan. Pagi itu ada panggilan anonim bahwa ia melihat sosok mencurigakan yang memasukkan barang besar ke dalam mobil di taman itu. Mereka juga menemukan pematik milik Kanawa dari tempat kejadian. Setelah itu, ternyata mobil itu ditinggalkan di dekat kediaman Baba. Megure mendengar cerita dari Kanawa, Fukami, dan Sazanami di tanah kosong itu. Sazanami bersaksi bahwa mobil itu dicuri dua hari lalu. Helai rambut ditemukan dari bagasi mobil. Pematik milik Kanawa, bros milik Fukami, mereka menyatakan bahwa mereka kehilangan benda itu.

Kogoro menyimpulkan bahwa tiga orang itu bekerja sama membunuh Sadako, tetapi Conan merasa ada yang aneh mengingat barang-barang milik tiga orang itu ditemukan dengan mudah. Setelah itu, rambut yang ditemukan di mobil Sazanami terbukti milik Sadako. Tiga orang tidak memiliki alibi karena mereka ada di rumah tadi malam. Seorang pria menelepon melalui telepon dan mengatakan bahwa Sadako ingin minta maaf, ia diberitahu bahwa ia diminta menunggu di rumah. Ketiganya merasa bahwa mereka dijebak oleh pelaku sebenarnya atas pembunuhan tersebut.

Setelah itu, perkiraan waktu kematian Sadako antara jam 8:00 dan jam 9:00 malam, dan Conan mengkonfirmasi PC Sadako kembali. Seperti yang dipikirkan Conan, tulisan tersebut ditulis jam 10 malam lewat. Conan yakin bahwa korban tidak menulis kalimat ini, tetapi dia adalah pelaku. Kogoro dan Megure berpikir bahwa itu adalah kejahatan pelaku sebenarnya untuk membuat mereka berpikir bahwa itu adalah kejahatan tiga orang itu. Namun, Conan tidak berpikir ada pelaku sebenarnya, tetapi menyimpulkan bahwa pelakunya salah saru dari tiga orang itu yang mencoba membuat mereka berpikiran seperti itu. Conan berpikir tentang alasan mengapa pelaku membuat mereka berpikir bahwa pelakunya tiga orang itu, dan mengapa dia melibatkan Detektif Kogoro. Conan mendengarkan cerita dari tiga orang lagi dan melihat siapa pelakunya. Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).

Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android