Spoiler Detective Conan Episode 936 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 936 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 936 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Intrik Di Stan Makanan
Episode: 936
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Mitsuhiko, Genta, dan Ayumi pergi ke Pasar Petani Kota Beika. Conan tidak ikut karena ada urusan. Mitsuhiko secara tidak sengaja mendengar percakapan Kadokura, Yamawaki, dan Kaori. Kaori mengatakan, "Ayo kita ledakkan seperti rencana", dan itu membuat Mitsuhiko berpikir bahwa mereka akan meledakkan bom dan menghubungi Inspektur Megure. Megure dijadwalkan akan menjadi pembicara di acara itu. Yamawaki dan kawan-kawan mulai beraksi. Genta mengikuti Yamawaki, Mitsuhiko mengikuti Kadokura, dan Ayumi mengikuti Kaori untuk mendapatkan bukti kejahatan.

Di pagi hari, Mitsuhiko, Genta, dan Ayumi pergi ke Pasar Petani Kota Beika, sebuah acara di mana para petani menjual sayuran dan buah-buahan. Ayumi kecewa karena Conan tidak ikut karena dia pergi ke Hokkaido. Pada acara itu, Inspektur Megure dijadwalkan untuk memberikan sambutan. Ketika Mitsuhiko dan yang lain berjalan di sepanjang trotoar di samping banyak truk makanan yang terparkir, mereka mendengar suara Nobuo Kadokura, Yuji Yamawaki dan Kaori Kanno. Kaori mengatakan "Ayo kita ledakkan sesuai rencana", Mitsuhiko menyimpulkan bahwa Yamawaki dan yang lain mencoba untuk membuat bom yang ditujukan untuk Megure.
Setelah itu, Conan khayalan muncul di hadapan Mitsuhiko, Ayumi dan Genta. Mitsuhiko mendapat petunjuk dari Conan khayalan, mereka memerlukan bukti kejahatan agar polisi percaya. Conan khayalan muncul di depan Mitsuhiko dan yang lain berkali-kali setelah itu dan membantu dalam penyelidikan. Kemudian, Yamawaki dan yang lain berpencar dan mulai beraksi. Genta mengikuti Yamawaki, Mitsuhiko mengikuti Kadokura, dan Ayumi mengikuti Kaori. Sekitar tempat itu, detektif Takagi dan detektif Sato memeriksa sistem keamanan dalam persiapan dari orang yang mencurigakan.

Yamawaki pergi ke home center untuk membeli minyak salad, kartrid gas, dan lain-lain, Genta berpikir bahwa itu bahan untuk membuat bom. Kaori masuk ke Singapore Restaurant "Marina". Ayumi mendengar situasi di dalam, ia melihat Kaori dengan pisau dan celemek yang penuh darah. Kadokura pergi ke kedai kopi, tetapi ada panggilan masuk di ponsel dan keluar. Kadokura datang ke toko rokok terdekat dan pergi dengan kantong kertas. Segera setelah itu, Mitsuhiko yang mengikutinya diketahui.
Setelah kembali ke tempat parkir, Mitsuhiko mengatakan bahwa dia mendengar percakapan mereka, dan meminta Kadokura untuk menjelaskan apa yang terjadi. Yamawaki yang membawa kantong belanjaan kembali ke sana. Genta memperingatkan Mitsuhiko bahwa ia membeli bahan untuk membuat bom. Kadokura dan Yamawaki menertawakan kesalahpahaman dan mengungkapkan bahwa mereka akan menjual nasi ayam Singapura di acara tersebut. Kadokura dan yang lain yang bekerja di "marina" berpartisipasi dalam acara itu agar semua orang tahu hidangan itu. Yamawaki dan yang lain membicarakan penjualan yang meledak.
Isi kantong kertas yang Kadokura bawa ketika meninggalkan toko rokok adalah selebaran untuk pemberitahuan acara yang ia pesan kepada seorang teman dari toko cetak. Rencananya ia menerimanya di sebuah kedai kopi, tetapi temannya tidak punya waktu jadi ia menyimpannya di toko rokok yang sudah dikenalnya. Kaori datang bersama Ayumi sambil mendorong wadah penyajian di sana. Kaori pergi ke toko untuk mengambil ayam yang sudah disiapkan. Ayumi mengatakan kepada Mitsuhiko dan yang lain bahwa Saori bukan orang jahat, dan menganggap itu sebagai kesalahpahaman. Setelah itu, Conan khayalan, muncul di depan Mitsuhiko dan bertanya, "Apa kau akan mundur, detektif?" Mitsuhiko tidak menyerah, ia bertanya tentang hal yang ia pikirkan kepada Kadokura dan yang lain. Tapi tidak ada yang mencurigakan dari Kadokura dan yang lain. Mitsuhiko dan yang lain meminta maaf kepada mereka atas kesalahpahaman. Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android