Spoiler Detective Conan Episode 937 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 937 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 937 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Tinju Maut Talos (Bagian Pertama)
Episode: 937
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Conan, Genta, Mitsuhiko, Ayumi, Haibara, Prof. Agasa, dan Ran datang ke Studio Kagami yang membuat figure raksasa. Shinobu sekretaris dan putri presiden Kagami menunjukkan bagian dalam studio. Karena memerlukan biaya besar untuk membuat figure raksasa, Yamagata seorang kepala penjualan berselisih dengan kepala desainer mengenai investasi masa depan. Studio berada dalam kondisi bisnis yang sulit dan sedang mencari sponsor. Ketika Conan kembali, sebuah insiden terjadi.

Conan, Genta, Mitsuhiko, Ayumi, dan Haibara pergi ke Kagami Studio bersama Prof. Agasa dan Ran. Agasa meminta agar Conan dan yang lain diawasi. Beberapa figure dipamerkan di taman. Shinobu, sekretaris, memandu Conan dan yang lain ke dalam kubah. Shinobu adalah putri presiden Studio Kagami, Kagami Eizō. Ayumi memotret pemandangan studio dengan kamera. Hutan yang mengelilingi kubah, kapal apung yang terbang di langit, kintōun, dan sebagainya diperlihatkan.
Dengan kendali elektromagnet, sebuah kapal besar bergaya Jepang yang tergantung pada sebuah ayunan dapat dikendalikan. Shinobu menjelaskan bahwa ia menggunakan remote control untuk memindahkan posisi ayunan. Setelah itu, Shinobu mengoperasikan remote control, raksasa perunggu Talos pun muncul dari sisi lain dinding kastil kerajaan. Kapal Jepang dan Talos dapat digerakkan oleh Shinobu sesuka hati. Manajer bisnis Hanyu menjelaskan bahwa tubuh bagian bawah Taros yang belum selesai tidak akan berlanjut di masa depan. Hanyu yang berfokus pada anggaran berpendapat bahwa itu akan mengeluarkan biaya yang besar sedangkan kepala desainer Tokuichi Yamagata berpikir itu akan menjadi investasi di masa depan.
Di kantor direktur, Kagami dan Agasa sedang berdiskusi. Shinobu meminta Agasa untuk merancang sistem penggerak Talos dengan biaya yang murah. Namun, Kagami yang keras kepala menolak rencana Agasa. Agasa menyarankan Kagami agar tidak takut karena itu akan membuat Yamagata tidak bisa menunjukkan bakatnya. Agasa mengeluhkan bahwa studio itu maju karena Yamagata tetapi Kagami mengatakan kalau perusahaannya kekurangan finansial karena kehadiran ayah Yamagata. Yamagata mendengar percakapan mereka secara kebetulan.

Conan dan yang lain disajikan makanan di gedung produksi, dari tempat duduk mereka mengetahui bahwa Shinobu dan Hanyu yang saling menyukai membahas masalah studio yang akan dijual. Pada saat itu, Ran ingat bahwa Hanyu datang ke pesta keluarga Suzuki dan disukai oleh Sonoko. Salah satu kandidat pembelinya adalah Perusahaan Suzuki. Hal yang diperlukan untuk melakukan penjualan adalah rancangan, Shinobu dan Hanyu berharap bisa minta bantuan Yamagata. Dua penjaga di studio memperhatikan bahwa gagang pintu di pintu masuk rusak saat berpatroli di taman. Ketika Genta tersesat ketika mencoba pergi ke toilet, ia memperhatikan pintu yang rusak dan meletakkan sebuah patung di depan pintu sebagai beban.
Hanyu pergi menemui Kagami untuk membicarakan negosiasi. Kagami, yang ada di kantor direktur, menelepon mitra tawar-menawar untuk berdiskusi. Pada saat itu, Kagami merasa pintu dibuka dan ditutup dua kali, tangannya menutup telepon dan berteriak. Di ruang tunggu, Agasa dan Shinobu membicarakan Kagami. Shinobu mengungkapkan kepada Agasa bahwa Kagami sedang bernegosiasi dengan perusahaan ternama di Shanghai. Hanyu juga sedang bernegosiasi dengan perusahaan lain, tetapi pembicaraannya terhambat. Agasa dan yang lain kembali menemui Yamagata di ruang pribadi gedung produksi dan pergi ke taman. Pada saat itu, di dalam kubah tiba-tiba menjadi gelap dan seseorang berteriak. Setelah suara berantakan dan suara yang tak terhitung banyaknya terdengar, ruangan terang kembali. Ketika Agasa dan yang lain bergegas ke gedung kubah, Hanyu tergeletak dengan kepala terpukul.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android