Spoiler Detective Conan Episode 938 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 938 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 938 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Tinju Maut Talos (Bagian Kedua)
Episode: 938
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Hanyu dipukul kepalanya di bangunan kubah Kagami Studio. Seolah-olah dikalahkan oleh Talos raksasa. Tidak ada bukti bahwa patung yang diletakkan Genta di pintu masuk telah dipindahkan, pelaku itu kemungkinan masih berada di dalam. Conan memegang kunci remote control yang mengoperasikan bagian dalam kubah untuk menyelesaikan kasus tersebut. Setelah itu, Conan memperhatikan sesuatu yang tidak biasa di langit-langit kubah dan memeriksa gambar kamera Ayumi. Posisi kapal Jepang yang tergantung di langit-langit berbeda. Conan secara bertahap mendekati kebenaran kasus ini.

Conan, Genta, Mitsuhiko, Ayumi, dan Haibara datang ke Kagami Studio, yang menghasilkan figure-figure besar bersama Prof. Agasa dan Ran. Hanyu manajer bisnis yang memikirkan anggaran merasa bahwa biaya produksinya cukup besar sedangkan Yamagata kepala desainer yang menganggap itu adalah investasi untuk masa depan berselisih. Studio berada dalam kondisi bisnis yang sulit dan sedang mencari pembeli. Ketika Conan dan yang lain hendak pulang, sebuah insiden terjadi. Tiba-tiba bangunan kubah menjadi gelap dan terdengar jeritan seseorang. Lampu kembali menyala setelah suara benda berjatuhan tak terhitung banyaknya. Di bangunan kubah di mana figure dan model terjatuh, Hanyu dipukul kepalanya.
Shinobu memperhatikan bahwa cat perunggu melekat di sebelah luka pukulan Hanyu. Warnanya sama dengan Giant Talos, dan Agasa merasa ia seolah-olah dikalahkan oleh Talos. Hanyu dibawa ke rumah sakit dan Shinobu juga pergi mengantarnya ke rumah sakit. Setelah itu, Inspektur Megure dan yang lain memulai penyelidikan. Petugas keamanan mengaku kepada detektif Chiba bahwa pintu gerbang rusak. Yamagata menyimpulkan bahwa pelaku melarikan diri melalui pintu itu. Namun, Genta melaporkan bahwa ia meletakkan patung sebagai beban di depan pintu. Tidak ada bukti bahwa patung itu dipindahkan, Chiba menilai bahwa pelaku masih ada di dalam.
Conan mengkonfirmasi kepada Kagami jumlah remote control yang mengoperasikan isi bangunan kubah. Kagami menjawab bahwa itu adalah dua unit yang dimiliki Yamagata dan Shinobu. Conan meminta Yamagata untuk menunjukkannya dan Yamagata memperlihatkannya. Megure dan yang lain mengkonfirmasi alibi semua orang waktu kejahatan. Kagami bersaksi bahwa ia mendengar jeritan Hanyu waktu keluar dari kantor. Conan bertanya-tanya apakah remote control lainnya dipegang oleh Shinobu atau Hanyu telah menjatuhkannya.

Conan meminta Mitsuhiko dan yang lain untuk mencari remote control. Pada saat kejadian, ruangan kubah itu kembali seperti semula setelah lampu padam, jadi Conan menyimpulkan bahwa Hanyu memiliki remote control. Remote control memiliki mekanisme yang mampu memulihkan daya segera setelah melepaskannya, dan Conan berpikir bahwa itu adalah niat Hanyu untuk menggelapkan ruang itu. Lagi pula, remote control tidak ditemukan, dan Conan berpikir tentang situasi di mana remote control telah menghilang. Conan memperhatikan bahwa langit-langit kubah berbeda dari ketika dia berkunjung. Conan memeriksa gambar kamera yang diambil oleh Ayumi. Sebelum dan sesudah kejahatan, posisi kapal Jepang yang tergantung di langit-langit berbeda. Conan mencari tahu mengapa serat gelas kapal gaya Jepang terjebak di langit-langit dan menemukan jawabannya.
Kagami mengatakan kepada Megure bahwa seseorang memasuki ruang direktur dua kali saat sedang telepon sebelum kejadian. Ia tidak tahu apakah itu orang yang sama dua kali. Kagami menanyakan kepada Yamagata apakah itu dirinya, Yamagata mengatakan bahwa itu bukan dirinya. Kagami merasa seseorang masuk ke studio untuk mencuri ide Yamagata dan menyimpulkan bahwa telah terjadi insiden dengan Hanyu. Setelah itu, Kagami didesak oleh Conan untuk menghubungi Shinobu di rumah sakit. Conan bertanya apakah Shinobu memiliki remote control dan Shinobu menjawab bahwa dia memilikinya. Conan yang mendengarnya melihat siapa penjahatnya.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android