Spoiler Detective Conan Episode 939 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 939 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 939 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Perjalanan Mencari Fosil Berbahaya
Episode: 939
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Conan dan yang lain pergi ke pondok bangunan fosil Gunma untuk melakukan penggalian fosil. Wartawan Miyashita Umika muncul di sana. Namika datang untuk melakukan wawancara mengenai penggalian fosil langka di desa ini. Ogami, pemilik museum fosil, Nakatani, yang merupakan anggota dewan desa, berencana menjadikan fosil ini sebagai simbol desa. Setelah itu, Ogami, yang mencoba berbicara dengan Namika, ditemukan tewas di kamar mandi.

Conan, Ayumi, Haibara, Genta, dan Mitsuhiko pergi ke Museum Fosil di Gunma bersama Professor Agasa untuk melakukan penggalian fosil. Fosil langka yang dipamerkan dibeli dari luar negeri, dan pemiliknya, Akira Ogami, mengungkapkan bahwa ia akan pergi ke Amerika Serikat bulan depan. Setelah itu, jurnalis Umika Miyashita muncul. Sogen Nakatani, yang merupakan walikota, mengatakan kepada Ogami bahwa "ia akan menyelesaikan ini dengan uang," dan menanggapi Umika. Conan mendengar percakapan kedua orang itu. Pada saat itu, Ogami menyeka lengannya dengan tisu basah yang bersih. Umika datang untuk melakukan wawancara setelah mengetahui bahwa fosil langka di desa ini, tetes bulan, telah digali. Nakatani berencana menjadikan fosil itu sebagai simbol desa. Dikatakan bahwa fosil itu sedang dipajang di gedung stasiun sekarang. Pada saat itu, Umika berkata, "Semoga tidak menjadi simbol negatif."
Conan dan yang lain berpindah ke situs penggalian dan mulai menggali fosil. Umika bertanya pada Nakatani, yang bertanggung jawab atas relasi publik, mengenai penutupan bulan. Karena Nakatani tidak terbiasa dengan fosil, ia menjawab bahwa ia akan menyerahkannya kepada Ogami. Setelah itu, Ogami mengajak Umika untuk membicarakan sesuatu. Namun, segera setelah itu Ogami dipanggil oleh Nakatani dan pembicaraan mereka pun tertunda. Ogami berkata Umika untuk membicarakannya nanti lalu pergi. Setelah itu, Ayumi dan Haibara pergi ke toilet museum fosil, tetapi sudah ada seseorang di dalamnya. Setelah mendengar suara air mengalir dari dalam, sesuatu terdengar mengenai pintu, dan Ayumi dan yang lain berpikir bahwa seseorang terjatuh di dalam. Ketika Haihara menggunakan koin untuk membuka kunci toilet, Ogami terbunuh, dengan ekspresi keracunan. Conan yang bergegas menilai bahwa korban diracuni asam hidrosianat dari aromanya yang unik.

Setelah itu, Inspektur Yamamura dari kepolisian Gunma memulai penyelidikan. Yamamura berspekulasi bahwa seseorang meracuni toilet dan membunuh Okami. Nakatani mengaku bahwa Okami sedang bermasalah beberapa hari yang lalu dan mengakhirinya dengan bunuh diri. Ketika Yamamura menanyakan penyebabnya, Umika bersaksi bahwa itu mungkin disebabkan oleh tetes bulan. Umika mengungkapkan bahwa ia datang untuk mengungkap kebohongan Ogami mengenai situs penggalian fosil itu. Diduga tetes bulan ditemukan di situs penggalian yang berbeda. Umika berspekulasi bahwa Ogami tidak tahan atas kejahatan yang dilakukannya dan bunuh diri. Umika merasa bahwa Nakatani tidak sadar karena ia tidak terbiasa dengan fosil. Nakatani, yang berencana untuk merevitalisasi desa pada akhir bulan, terkejut.
Yamamura, yang mendengar cerita itu, memutuskan bahwa dia melakukan bunuh diri, tetapi Conan menunjukkan bahwa aneh bagi orang yang bunuh diri menantikan perjalanan bulan depan. Conan juga memiliki keraguan bahwa Ogami, yang akrab dengan fosil, tidak tahu soal tetes bulan. Yamamura melakukan pemeriksaan fisik untuk berjaga-jaga. Tetapi tidak ada reaksi racun yang datang dari mana pun. Conan yakin korban tidak bunuh diri melainkan dibunuh oleh pelaku, Nakatani. Setelah itu, petugas forensik melaporkan kepada Yamamura bahwa tisu basah yang dimiliki Ogami lebih asam daripada yang tersedia secara komersial. Conan, yang telah menentukan bahwa tisu basah itu terkait dengan insiden tersebut, mendekati kebenaran insiden tersebut dengan petunjuk dari percakapan Genta dan yang lain.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android