Spoiler Detective Conan Episode 940 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 940 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 940 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Kekasih Yang Hilang
Episode: 940
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Naruse meminta Kogoro untuk mencari kekasihnya, Kaho, yang tiba-tiba menghilang. Setelah itu, sepatu sneaker dan kartu identitas Kaho ditemukan di jembatan, Kogoro menyimpulkan ia bunuh diri dengan melompat ke sungai. Seorang mahasiswa pengantar koran, Shio melihat seorang wanita berambut panjang yang melompat dari jembatan. Diketahui bahwa Kaho naik taksi yang dikendarai Maki ke tempat kejadian. Conan menyelidiki hubungan antara bunuh diri Kaho dan kecelakaan seorang mahasiswi yang jatuh dari tangga taman tiga bulan lalu.

Jun Naruse meminta Kogoro untuk mencari kekasihnya, Kaho Mizunuma, yang tiba-tiba menghilang beberapa hari yang lalu. Kogoro, Conan, dan Ran pergi ke apartemen tempat Kaho tinggal dan mendengarkan cerita dari pemilik apartemen. Kaho tinggal di sana sejak tiga bulan yang lalu. Sepasang sepatu Kaho terletak di rak sepatu. Tirai di kamar tertutup dan Conan melihat debu yang menumpuk di lantai dekat jendela. Conan melihat beberapa foto Kaho yang dipajang di dalam kamar dan merasa aneh. Setelah itu, pihak polisi menghubungi mereka, Conan dan yang lain pergi ke tempat di mana mereka menemukan petunjuk tentang Kaho. Di dekat jembatan, Inspektur Megure dan yang lain sedang melakukan penyelidikan. Di atas jembatan ditemukan sepatu Sneaker Kaho bersama kartu yang terdapat foto, dan Kogoro menduganya sebagai bunuh diri. Kogoro melihat sungai yang deras dan berpikir sulit menemukan tubuhnya. Seorang mahasiswa pengantar koran, Tetsuya Ushio, bersaksi bahwa dia melihat seorang wanita berambut panjang melompat dari jembatan sekitar pukul 5:15 pagi. Ushio merekam situasi pada waktu itu dengan smartphone. Conan yang menyaksikan video itu melihat ada sesuatu yang bersinar di dada wanita itu. Diketahui Kaho naik taksi ke tempat tersebut. Sopir taksi Maki Ohara bersaksi bahwa ia naik puku 2:30 tengah malam dan turun di tempat itu sekitar pukul 3:00. Terlihat juga di kamera keamanan bahwa ia naik taksi. Takagi, yang melihat alamat rumah Kaho, memperhatikan bahwa itu dekat dengan lokasi kecelakaan tiga bulan lalu. Tiga bulan lalu, mayat seorang mahasiswi yang jatuh dari tangga taman ditemukan. Meskipun ada penampakan bahwa ia bersama seorang pria yang memiliki tato di lengannya, polisi menetapkannya sebagai kecelakaan akibat mabuk yang ia alami.

Conan meminta Maki untuk mengantar semua orang, dan masuk ke taksi Maki bersama Ran, Ushio, dan Naruse. Saat bepergian, Conan memeriksa video lompat jatuh berkali-kali untuk menemukan petunjuk. Setelah itu, Conan memperhatikan foto seorang wanita muda di dalam jimat yang dipajang di dekat kaca spion. Maki mengaku bahwa dia adalah anak perempuannya yang sakit dan meninggal. Di tengah jalan, ketika Conan berhenti di sebuah toko serba ada, ada sebuah flat tergeletak di rak berbunyi, "Dicari informasi saksi mata!" Terdapat ilustrasi seorang pria berambut panjang kurus dengan tato di lengannya, yang bersama seorang mahasiswi yang jatuh waktu itu. Manajer toko tersebut memberi tahu Conan bahwa itu permintaan keluarga korban. Maki membeli pembersih lensa kontak dan makan siang untuk dua orang di sebuah toko serba ada. Ushio membeli pewarna rambut hitam untuk persiapan wawancara kerja paruh waktu baru. Conan yang melihatnya menyadari sesuatu, dan pergi ke tempat kejadian lagi dengan alasan kehilangan sesuatu. Conan yang terlepas dari Kogoro akibat kecerobohan Takagi jatuh ke sungai saat memeriksa daerah dekat jembatan. Pada saat itu, Conan melihat ke arah jembatan dan melihat sesuatu yang bersinar seperti di dada Kaho. Maki melompat ke sungai dan menyelamatkan Conan. Maki sangat pandai berenang sehingga ia berpartisipasi dalam olahraga nasional. Maki mengeringkan kartunya yang basah dan Conan yang melihatnya memperhatikan sesuatu. Setelah itu, Conan melihat Ushio dan Naruse, dan melihat trik dari insiden yang diselimuti misteri.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android