Spoiler Detective Conan Episode 941 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 941 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 941 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Mencari Maria! (Bagian Pertama)
Episode: 941
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Banyak wartawan berkumpul di depan tempat tinggal Kudo. Pembicaraan mengenai Shinichi yang menyelesaikan kasus pembunuhan Crimson Shura Tengu terjadi di Internet. Conan menyembunyikan dirinya di rumah Agasa sampai kegemparan reda. Sepulang sekolah, Haibara, Genta, Ayumi, dan Mitsuhiko diminta oleh Kobayashi, wali kelas mereka, untuk mengunjungi rumah Maria Higashio. Tidak seperti biasa, Maria, yang seharusnya bersekolah, absen dari sekolah. Maria kemungkinan mencari harta karun yang ditinggalkan oleh neneknya yang meninggal, Haibara dan yang lain mencoba memecahkan catatan yang merupakan petunjuk untuk mencari harta karun itu.

Ran pulang dari wisata sekolah di Kyoto. Conan pergi menginap di rumah Prof. Agasa dan demam. Conan mengatakan bahwa demamnya sudah hilang, namun Ran tetap memintanya beristirahat di rumah kemudian pergi ke sekolah. Ketika Conan mengunjungi rumah Prof. Agasa dengan membawa oleh-oleh dari Kyoto, sejumlah besar wartawan berkumpul di depan rumah Kudo di sebelahnya. Saat itu, smartphone Conan menerima panggilan masuk dari Haibara. Haibara, yang menyarankannya untuk menghindari tindakan yang berlebihan, memarahi Conan. Rumor Shinichi masih hidup tersebar di Internet, dikatakan bahwa ia menyelesaikan kasus pembunuhan Crimson Shura Tengu. Sementara Haibara memikirkan rencana, ia meminta Conan tetap di rumah Agasa dan menutup panggilan.
Setelah itu, wali kelas Sumiko Kobayashi bertanya kepada Haibara, Genta, Ayumi, dan Mitsuhiko mengenai Higashio Maria. Pada hari itu, Maria absen dari sekolah, tetapi Kobayashi mengungkapkan bahwa dia tidak tahu alasan Maria absen. Kobayashi menelpon tempat kerja ibunya, tetapi orang tuanya mengatakan bahwa dia pergi ke sekolah seperti biasa pagi ini. Haibara dan yang lain diminta oleh Kobayashi untuk pergi ke rumah Maria. Namun, tidak ada jawaban ketika mereka membunyikan bel pintu rumah. Ayumi ingat Maria berbicara padanya bahwa dia menemukan surat dari neneknya yang meninggal kemarin. Kemarin, dia berkata bahwa dia ingin mencarinya dengan Conan karena neneknya menyembunyikan harta di rumahnya untuk dirinya sendiri.

Haibara dan yang lain mengunjungi rumah nenek di seberang. Pintunya tidak dikunci serta sepatu dan tas sekolah Maria tergeletak di pintu masuk. Haibara menyimpulkan bahwa dia mampir ke sana sebelum dia pergi ke sekolah. Di samping tikar pintu masuk ada pesan bertuliskan, "Mulai! Maria, semangat." Sebuah panah tertulis di kertas catatan, dan diduga ada petunjuk di ruangan yang ditunjuk panah. Sementara itu, Conan memperhatikan bahwa blogger yang mengaku sebagai Penggemar Berat Keluarga Kudo No. 1 di Dunia adalah sumber dari kekacauan itu.
Ketika Haihara dan yang lain memasuki kamar di ujung panah, kosmetik berjatuhan di atas lemari, dan di sana panah itu ditempelkan. Haibara menyimpulkan bahwa kosmetik berjatuhan karena gempa di siang hari. Ayumi menemukan kertas catatan yang mengatakan, "Anak perempuan suka berdandan! Kamu sudah merapikan rambutmu?" Haibara memerhatikan cermin dan menerjemahkan maksud dari kertas catatan itu. Tanda panah itu menunjukkan sesuatu.
Setelah ini, Haibara dan yang lain pergi ke kamar belajar. Rak buku berjatuh karena gempa bumi, Genta dan yang lain bekerja sama mengangkat rak buku itu. Kemudian, Mitsuhiko menemukan catatan di buku yang berantakan, tertulis, "Tolong jangan lupa dirapikan." Kertas catatan terlampir di buku komik, Haibara dan yang lain mengatur buku komik yang ada hingga 82 volume di rak buku. Haibara berpikir bahwa ada kemungkinan Maria datang ke rumah ini sebelum pergi ke sekolah, mengikuti catatan, dan terkunci di sebuah ruangan di suatu tempat. Untuk membantu Maria, mereka dengan cepat merapikan buku.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android