Spoiler Detective Conan Episode 942 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 942 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 942 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Mencari/Temukan Maria! (Bagian Kedua)
Episode: 942
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Haibara, Genta, Ayumi, dan Mitsuhiko mengunjungi rumah nenek Maria dan mencoba menguraikan catatan petunjuk pencarian harta untuk menemukan Maria Higashio yang sedang mencari harta yang ditinggalkan oleh neneknya. Dengan bantuan Conan, Haibara dan yang lain menguraikan petunjuk satu demi satu. Sementara itu, Yusaku Kudo dan Yukiko Kudo mulai bergerak untuk menutupi kabar tentang Shinichi. Setelah itu, Yusaku dan Yukiko pergi menemui Conan, mengatakan bahwa mereka tahu identitas bos dari organisasi hitam.

Banyak anggota pers berkumpul di depan tempat tinggal Kudo. Rumor Shinichi masih hidup tersebar di Internet, dikatakan bahwa ia telah menyelesaikan kasus pembunuhan Crimson Shura Tengu. Conan menyembunyikan dirinya di rumah Agasa sampai kehebohan mereda. Sepulang sekolah, Haibara, Genta, Ayumi, dan Mitsuhiko diminta oleh Kobayashi, wali kelas mereka, untuk mengunjungi rumah Maria Higashio. Tidak seperti biasa, Maria, yang seharusnya bersekolah, absen dari sekolah. Maria kemungkinan mencari harta karun yang ditinggalkan oleh neneknya yang telah meninggal, Haibara dan yang lain mengunjungi rumah neneknya dan mencoba menguraikan petunjuk mencari harta karun dari catatan yang ada.
Banyak media berkumpul di depan SMA Teitan. Sera memberitahu Ran bahwa Shinichi menjadi pembicaraan setelah muncul di siaran langsung. Haibara dan yang lain mengerti bahwa panah yang tertulis di rak buku menunjukkan ruangan di ruang bawah tanah. Ketika Haibara dan yang lain memasuki ruangan di bawah tanah, boneka binatang berada di tempat tidur dan lemari. Di meja samping, sebuah kertas catatan yang mengatakan "Kau bisa ke toilet dengan tenang saat tengah malam" ditempelkan. Ketika Haibara menyalakan lampu tidur dan mematikan lampu ruangan, bayangan dari pola pun terbentuk di dinding. Dia memperhatikan bahwa ada sesuatu yang diletakkan di meja samping. Ketika Haibara meletakkan bingkai foto dan mainan dengan alas di tempatnya, bayangan yang terbentuk berubah. Selain itu, ketika Genta mengangkat model kapal pesiar yang jatuh di rak, panah besar terbentuk di dinding.

Haibara dan yang lain pergi ke toilet yang ditunjukkan oleh panah. Di bawah wastafel itu ada mainan burung peminum air dan gelas dengan panah dan catatan yang bertuliskan, "Tolong rawat bado-chan." Haibara tidak dapat menguraikan petunjuk tersebut, Mitsuhiko dan Ayumi menyarankannya untuk bertanya pada Conan. Haibara menghubungi ponsel cerdas Conan, dan Conan, yang mendengar cerita itu, mengajarkan bahwa burung peminum air itu akan bergerak jika diberi minum air. Haibara memberikan air kepada burung peminum air seperti yang diarahkan oleh Conan, dan panah itu menunjukkan ruangan yang berseberangan dengan toilet.
Pada waktu itu, Yusaku Kudo dan Yukiko Kudo bertemu di Bandara Haneda dengan seorang wanita dari Penggemar Berat Keluarga Kudo yang merupakan sebab kekacauan itu. Setelah itu, Haibara menghubungi Conan lagi dan meminta bantuan karena pintu kamar di seberang toilet tidak dapat dibuka. Yusaku dan Yukiko pergi menemui Conan setelah mereka berpisah dengan wanita blogger. Keberadaan Conan terancam jika diketahui oleh organisasi hitam. Yusaku memecahkan kode yang telah ditinggalkan di tempat pembunuhan Haneda Koji, dan akhirnya memberitahu Conan mengenai identitas bos organisasi hitam.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android