Spoiler Detective Conan Episode 943 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 943 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 943 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Koleksi Nenek Zaman Now
Episode: 943
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Kogoro diundang oleh seorang penggemar wanita bernama Toyoko, dan membawa Conan untuk mengunjungi toko kue yang dikelola oleh Toyoko. Kogoro terkejut pada wanita tua Toyoko yang berbeda dengan fotonya. Saat makan monja, Toyoko memasukkan monja ke dalam mulutnya dan mengeluarkan potongan kubis sambil menderita. Toyoko mengatakan bahwa seseorang meletakkannya dalam upaya untuk membunuhnya. Toyoko mengungkapkan pelakunya diantara teman-teman masa kecilnya Eiko, Kyoko, dan Tomoko. Kogoro dan yang lain diminta memeriksa kesaksian dari mereka, tiga orang yang memiliki dendam terhadap Toyoko.

Surat undangan datang dari penggemar wanita bernama Toyoko Busujima ditujukan kepada Kogoro. Toyoko mengundangnya untuk datang ke restoran monjayaki yang ada di Tsukishima. Kogoro melihat foto Toyoko yang tampak cantik dan mengajak Conan mengunjungi toko Toyoko. Ketika Kogoro berbicara dengan wanita tua yang sedang menari di depan, wanita tua itu pergi ke toko. Ketika wanita tua itu membuat riasan tebal, membuatnya persis dengan Toyoko dalam foto, riasan tebal itu terhapus dan kembali ke wanita tua. Toyoko adalah seorang wanita tua.
Setelah ini, Kogoro dan Conan mengikuti Toyoko ke Sungai Sumida. Toyoko sedang menari dengan gaya aneh di pinggir Sungai Sumida dekat pantai Tsukishima. Dulu, Toyoko adalah penari di teater besar di Ginza. Kogoro dan Conan kembali ke restoran Toyoko dan berpesta monjayaki. Poster Tokyo Barls Collection terpajang di dinding toko. Toyoko juga makan monja bersama Conan dan yang lain, tetapi menderita seketika setelah memasukkan monja ke mulutnya. Ketika Kogoro memberinya air, Toyoko mengeluarkan biji kubis. Toyoko mengatakan bahwa seseorang meletakkannya dalam upaya untuk membunuhnya.

Toyoko menduga pelakunya di antara Eiko Fuda, Kyoko Ugajin, dan Yuko Suo. Toyoko adalah Bu, Eiko adalah Fu, Kyoko adalah U, dan Yuko adalah Su. Toyoko dan yang lain dipanggil Bufuusu di Tsukishima. Toyoko memintanya penyelidikan kasus ini. Kogoro yang menerima biaya detektif dengan senang hati menerima permintaan itu. Kogoro dan Conan pergi menemui Eiko, yang sedang jogging di platform Shinkansen di Stasiun Tokyo. Eiko segera mengakui bahwa dia membenci Toyoko. Saat SMP, Eiko mengatakan bahwa Toyoko membuatnya putus dengan kapten klub tenis meja.
Setelah itu, Kogoro dan Conan bertemu dengan Kyoko Ugajin dan Yuko Suo. Saat SMP, Toyoko membuat Kyoko putus dengan kapten klub baseball, Toyoko pun membuat Yuko putus dengan kapten klub judo, dan keduanya dendam dengan Toyoko. Meskipun Conan berpikir bahwa mereka membenci Toyoko, tetapi tetap saja ada yang aneh. Kogoro yang mendengar cerita dari Eiko, Kyoko, dan Yuko, menyimpulkan bahwa mereka bekerja sama menaruh biji kubis di dalam monja untuk membunuh Toyoko. Tetapi Conan berpikir bahwa alasan Kogoro benar-benar mustahil.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android