Spoiler Detective Conan Episode 944 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 944 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 944 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Harga Like (Bagian Pertama)
Episode: 944
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Conan dan yang lain mengunjungi Genta yang dirawat ke rumah sakit. Ada telepon bohong yang mengatakan bahwa bom telah dipasang di Bank, Genta, Otsubo, dan Kagura yang melewati bank terperangkap dalam keributan dan terluka. Setengah bulan yang lalu, Kagura yang terlibat dalam insiden bom tak meledak yang meledak di lokasi konstruksi mendapat uang ganti rugi. Temannya Kouchiyama mengunggah foto kagura yang malang ke SNS dan mendapat banyak "suka". Conan dan yang lain menyelidiki siapa yang menelepon ke bank.

Conan, Mitsuhiko, Ayumi, dan Haibara pergi mengunjungi Genta yang dikirim ke Rumah Sakit Pusat Beika. Ketika Genta berbicara bersama pengangguran Kikuhide Otsubo dan anggota perusahaan akting Sumito Kagura yang juga terlibat dalam kecelakaan itu, karyawan perusahaan Ko Kochiyama dan anggota perusahaan akting Haruka Ibe datang untuk menjenguk Kagura. Kochiyama senang dapat memotret Kagura meskipun terjadi kecelakaan. Sebuah panggilan datang ke bank sekitar satu jam yang lalu. Panggilan tersebut adalah pemberitahuan tentang ledakan bom di bank dalam satu menit.
Karyawan dan pelanggan berlarian ke luar, melukai Genta dan yang lain yang lewat di depan bank. Telepon itu ternyata berasal dari telepon umum terdekat, tapi itu hanya ulah iseng belaka. Bank berjanji untuk membayar perawatan dan uang ganti rugi kepada para korban. Conan bertanya alasan mereka senang walau sedang tertimpa kecelakaan kepada Kagura dan Kochiyama. Setengah bulan yang lalu, saat berjalan di daerah, Kagura terlibat dalam insiden bom tak meledak yang meledak di lokasi konstruksi.

Kagura dapat membayar utang sekaligus karena menerima uang ganti rugi dari perusahaan konstruksi. Kochiyama yang mengunggah foto Kagura yang terlibat dalam ledakan di SNS dan menerima banyak "suka". Kali ini lagi, Kagura mendapat uang ganti rugi, dan Kochiyama bisa mendapatkan "suka", jadi mereka terlihat bahagia. Kochiyama mengungkapkan bahwa dia menggunakan nama akun "Tanuki Ponkichi" dan Otsubo yang mendengar itu menatap Kochiyama sekilas.
Kagura dan Kochiyama sudah berteman dekat, sedangkan Kagura dan Haruka tergabung dalam kelompok akting yang sama. Dikatakan bahwa ketiganya selalu bermain bersama. Ketika menjauh dari orang lain, Conan bertanya apakah ia mengenali Otsubo kepada Kochiyama. Kochiyama menjawab bahwa dia tidak kenal. Setelah itu, Conan dan yang lain mulai menyelidiki siapa yang menelepon ke bank. Conan khawatir karena Kagura mengalami hal yang sama dua kali dalam setengah bulan. Conan berpikir bahwa Kagura mungkin telah memanggil bank dan menyamar sebagai korban setelah pernah mendapat uang ganti rugi. Conan dan yang lain berpencar untuk memeriksa Kagura dan Otsubo.

Ayumi dan Haibara pergi mengikuti Kagura sedangkan Genta dan Mitsuhiko mengunjungi kedai kopi yang dikelola oleh pemilik perusahaan akting Chiichiro Dewa. Dewa mengungkapkan bahwa Kagura pernah berbicara bahwa ia ingin mengalami kecelakaan yang sama. Conan mengunjungi sebuah apartemen tempat Otsubo tinggal dan mendengar cerita dari tetangganya Shiro Yasukawa. Jelas bahwa tujuan hidup Otsubo adalah mendapatkan "suka" dan dia ingin menyaingi Ponkichi. Tiga hari yang lalu, Otsubo berkata bahwa jika dia mengikuti Kagura yang sial, dia akan sial lagi dan dia bisa melakukannya. Otsubo terlibat dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan di depan bank karena dia mengikuti Kagura.
Setelah ini, Conan bergabung dengan Genta dan yang lain melaporkan hasil dari setiap penyelidikan. Meskipun Genta dan Mitsuhiko curiga bahwa Kagura adalah pelakunya, Conan merasa tidak ada bukti yang pasti. Otsubo yang telah mengikuti mungkin telah menyaksikan Kagura memanggil bank, Conan ingin bertemu Otsubo untuk mendengar ceritanya besok. Namun, keesokan paginya, mayat Otsubo ditemukan terbunuh di taman.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android