Spoiler Detective Conan Episode 945 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 945 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 945 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Harga Like (Bagian Kedua)
Episode: 945
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Conan dan yang lain mencari pelaku yang memanggil bank terkait kebohongan ledakan bom di bank yang menyebabkan kecelakaan. Keesokan paginya, mayat Otsubo ditemukan, Mitsuhiko berpendapat bahwa ia ditemukan Kagura yang merupakan pelakunya dan dibunuh untuk membungkam mulutnya. Conan dan yang lain yang belum mendapatkan bukti konklusif menemui Kagura secara langsung. Ketika Conan dan yang lain melakukan penyelidikan, muncul dugaan bahwa Kagura, Kochiyama, dan Haruka mungkin terlibat cinta segitiga. Conan mendekati kebenaran pemboman dan insiden yang menewaskan Otsubo.

Terdapat telepon kebohongan yang mengatakan bahwa bank telah dipasangi bom, Genta, pengangguran Otsubo, dan anggota perusahaan akting Kagura yang melewati bank terperangkap dalam keributan dan terluka. Setengah bulan yang lalu, Kagura terlibat dalam ledakan bom yang tidak meledak di lokasi konstruksi dan mendapat uang ganti rugi. Temannya Kochiyama mengunggah foto kagura yang malang ke SNS dan menghasilkan banyak "suka". Conan dan yang lain mulai mencari pelaku yang menelepon kebohongan ke bank. Pagi berikutnya, Otsubo ditemukan tewas di taman. Mitsuhiko menduga bahwa Kagura adalah pelaku kebohongan bom dan membunuhnya untuk menutup mulutnya.
Conan dan yang lain yang berusaha mencari bukti mengenai keributan bank kemarin langsung menemui Kagura. Kemarin adalah hari di mana ia mendapat uang gajian, namun keributan dari dalam membuatnya terjatuh. Kagura tampaknya tidak tahu bahwa Otsubo terbunuh. Conan juga mengkonfirmasi bahwa dia memberitahu semua orang bahwa dia ingin mengalami kecelakaan untuk mendapat uang ganti rugi. Kagura membantah bahwa ia tidak mengatakan itu. Setelah itu, Kagura mengatakan bahwa Kochiyama akan datang untuk minum di rumahnya dan pergi keluar untuk membelinya sebelum berpisah dengan Conan, Conan dan yang lain mendengar kesaksian sekali lagi dari pemilik perusahaan akting.

Dewa tidak langsung mendengarnya dari Kagura bahwa ia ingin mengalami kecelakaan. Melainkan, sumbernya berasal dari Kochiyama. Dewa curiga bahwa Kochiyama membuat berita bohong tentang untuk merebut Haruka. Haibara berpendapat bahwa Kochiyama, Kagura, dan Haruka bukan berteman biasa. Conan memeriksa SNS Kochiyama dengan smartphone-nya, memperhatikan sesuatu, dan pergi menemui Haruka. Ketika Conan bertanya apakah ia memiliki hubungan cinta segitiga dengan Kochiyama dan Kagura, Haruka pun tertawa. Haruka, yang awalnya penggemar Kagura sebagai aktor, ingin bermain bersama dan bergabung dengan perusahaan akting. Setelah itu, Haruka kenal Kochiyama dari Kagura. Kagura dan Kochiyama sudah berteman sejak kuliah, dan sudah bermain bersama Kochiyama sejak masih di universitas. Haruka menekankan bahwa tidak ada perasaan cinta di antara mereka, melainkan hanya sebatas teman.
Setelah meninggalkan Haruka, Haibara menunjukkan bahwa masalahnya adalah bagaimana dua orang yang lain memikirkannya, bahkan jika dia tidak menyadarinya. Conan mengingat kembali kasus bom dan kasus yang menewaskan Otsubo. Conan kembali ke taman dan menanyakan penyelidikan kepada Detektif Takagi dan Chiba. Berlawanan dengan harapan, Conan terkejut mendengar dari Takagi bahwa tidak ada petunjuk dari kasus bom. Tetapi, setelah ada panggilan bank, seseorang menyaksikan seorang pekerja tampak sedang membersihkan telepon umum. Tampaknya perusahaan kebersihan tidak bekerja pada waktu itu, Chiba mengatakan kepada Conan bahwa orang itu pasti pelakunya.
Setelah itu, ada panggilan telepon anonim yang menyaksikan seseorang yang melarikan diri dari taman di lokasi dan melarikan diri sekitar jam 8 malam ketika Otsubo terbunuh. Penelepon itu mengatakan bahwa ia mungkin orang yang kurang beruntung yang sedang dibicarakan di internet, yang dimaksud adalah Kagura. Conan yang mendengarnya memperhatikan bahwa rencana pelaku belum berakhir. Jika dugaan Conan benar, alasan dia tidak meninggalkan petunjuk akan jelas. Conan bergegas untuk menghentikan kejahatan baru pelaku itu.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android