Spoiler Detective Conan Episode 946 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 946 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 946 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Air Mata dari Permata Borgia Terkutuk (Bagian Pertama)
Episode: 946
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Mayat Yuri akhirnya ditemukan setelah 40 tahun di dalam mobil di danau bendungan. Pisau tertancap di perut mayat. 40 tahun yang lalu, permata terkutuk, air mata Borgia hilang. Kabarnya saat itu Yuri membawanya pergi bersamanya, tetapi permata itu tidak ditemukan di dalam mobil. 40 tahun yang lalu, Yuri adalah asisten Nagisa, aktris utama drama "Aku Membunuh Mereka". Conan dan Ran membantu cucu yang ingin membuktikan ketidakbersalahan nenek, mendengar kesaksian dari orang-orang drama pada waktu itu, tetapi bencana baru muncul.

Presiden perusahaan konstruksi Kanoya, Hiromichi Umeki, dan Sho Mizusawa, seorang karyawan real estate Nonogaki, menemukan sebuah mobil di sebuah danau bendungan yang telah mengering saat berpatroli di area yang mereka dikelola. Mayat Yuri Saeki, yang hangus dari dalam mobil, ditemukan setelah 40 tahun. Pisau tertancap di perut korban. Permata terkutuk yang menghilang 40 tahun yang lalu, air mata Borgia. Kabarnya saat itu Yuri membawanya pergi bersamanya, tetapi permata itu tidak ditemukan di dalam mobil. Cucu Yuri, Saiki, mengunjungi kantor Kogoro dan membicarakan tentang kejadian 40 tahun yang lalu.
40 tahun yang lalu, Yamato TV membuat Drama Peringatan 5 Tahun Penyiaran "Aku Membunuh Mereka" (disingkat Bunuh Mereka). Sumire mengenai drama yang dibintangi oleh Nagisa Asahina, menganggap neneknya sebagai korban. Kogoro menghubungi polisi dan menyelidiki situasi penyelidikan. Menurut polisi tidak dapat disimpulkan bahwa itu adalah pembunuhan. Terdapat kemungkinan Yuri telah kehilangan permata dan bunuh diri. Karena sudah berlalu 40 tahun, sulit untuk menyelidiki lebih dalam.
Conan dan Ran ikut mendengarkan cerita Sumire. Yuri bertanggung jawab membawa permata dari stasiun televisi di Beika ke bendungan, yang merupakan lokasi syuting. Dia ingin membuktikan bahwa neneknya tidak bersalah. Pada saat itu, Tatsuma Kanoya, penasihat perusahaan konstruksi Kanoya, berbicara dengan Sumire. Menurutnya Sumire mirip dengan Yuri saat 40 tahun yang lalu. Kanoya adalah juru kamera Aku Membunuh saat 40 tahun lalu. Conan dan yang lain pergi ke rumah Kanoya dan mendengarkan kisah masa itu. Dikatakan bahwa Yuri dan Nagisa akrab seperti saudara.

Bunuh Mereka bukan rekaman melainkan siaran langsung. Nagisa kabarnya membuat debut sebagai aktris karena dia adalah putri sponsor. Keluarga Asahina memiliki uang untuk membeli air mata Borgia. Pada hari siaran langsung, Yuri tidak muncul di lokasi syuting dengan cincin air mata Borgia dan akhirnya menggunakan cincin peraga. Kanoya masih ingat dengan jelas bahwa ia mengambil adegan Nagisa yang sedang mengupas apel di ujung danau dekat lokasi. Terungkap bahwa Nagisa jatuh tepat setelah ditayangkan. Nagisa mengalami demam 40 derajat. karena tidak bisa membatalkan siaran langsung, Nagisa terpaksa melakukan pengambilan adegan.
Conan dan yang lain pergi menemui Nagisa di rumah perawatan. Nagisa berteriak, “Maaf, Yuri, maafkan aku!" Conan berpikir bahwa ada sesuatu di antara mereka dan itu telah menjadi trauma bagi Nagisa. Setelah itu, Hideo Senju yang merupakan seorang profesor sejarah Barat berada di halaman depan rumah perawatan melakukan kesalahpahaman dengan memanggil Sumire sebagai Yuri. Senju juga salah satu pekerja Bunuh Mereka.
Senju mengungkapkan bahwa air mata Borgia adalah palsu yang tidak pernah ada dalam sejarah. Senju mengakui bahwa 40 tahun yang lalu, sebuah stasiun televisi memintanya untuk mangatakan bahwa itu adalah asli. Jika Senju terpaksa mengatakan itu adalah asli, hanya akan memalukan pemiliknya jika diketahui palsu, tetapi hanya Yuri yang mau mendengar cerita itu. Di malam hari, Kogoro yang akan mendengar kesaksian kenalannya Mizusawa, mengunjungi Nonogaki Real Estate. Kogoro mencium bau membakar dan memasuki gedung. Segera setelah Kogoro membuka pintu apinya sudah menyebar, dia terperangkap dalam kebakaran.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android