Spoiler Detective Conan Episode 947 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 947 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 947 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Air Mata dari Permata Borgia Terkutuk (Bagian Kedua)
Episode: 947
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Mizusawa yang menemukan mayat Yuri bersama Umeki kehilangan nyawanya karena kebakaran yang tidak diketahui penyebabnya, Kogoro yang terlibat dibawa ke rumah sakit. Rumor air mata Borgia membawa kesengsaraan kepada orang-orang yang terlibat benar-benar terjadi. Mizusawa kemudian diketahui telah terbunuh sebelum kebakaran. Conan melihat trik yang dibuat pelaku dari situasi di lokasi kebakaran. Conan melihat adegan terakhir dari drama "Aku Membunuh Mereka", mengunjungi lokasi syuting di danau bendungan, dan mencapai kebenaran dari kasus air mata Borgia yang menghilang 40 tahun yang lalu.

Mayat Yuri akhirnya ditemukan setelah 40 tahun di dalam mobil di danau bendungan. Pisau tertancap di perut mayat. 40 tahun yang lalu, permata terkutuk, air mata Borgia hilang. Kabarnya saat itu Yuri membawanya pergi bersamanya, tetapi permata itu tidak ditemukan di dalam mobil. 40 tahun yang lalu, Yuri adalah asisten Nagisa, aktris utama drama "Aku Membunuh Mereka" (disingkat Bunuh Mereka). Conan dan Ran membantu cucu yang ingin membuktikan ketidakbersalahan nenek, mendengar kesaksian dari orang-orang drama. Sementara itu, Kogoro yang dipanggil oleh Mizusawa untuk berbicara pergi ke Nonogaki Real Estate dan terjebak dalam kebakaran.
Pegawai Nonogaki Real Estate Mizusawa yang menemukan mayat Yuri bersama dengan presiden perusahaan konstruksi Kanoya Umeki tewas dalam kebakaran yang tidak diketahui penyebabnya, Kogoro yang terluka dibawa ke rumah sakit. Rumor air mata Borgia membawa kesengsaraan kepada orang-orang yang terlibat benar-benar terjadi. Inspektur Megure mengungkapkan Mizusawa terbunuh sebelum kebakaran. Mizusawa suka mengambil foto, tetapi tidak ada foto yang tersisa di smartphone-nya. Takagi berpikir bahwa pelaku yang menghapusnya, Conan berpendapat foto itu berhubungan dengan pelaku. Takagi mengatur pemulihan data foto yang dihapus untuk identifikasi.

Megure berpikir Mizusawa terbunuh antara pukul 17.00 sampai pukul 17.30 sebelum kebakaran berdasarkan kesaksian Kogoro. Pada saat itu, presiden Nonogaki Real Estate Nonogaki mengungkapkan dia pergi ke acara peringatan dengan mobil. Namun, satu-satunya saksi adalah istrinya. Dapat dipahami Umeki sedang minum dengan beberapa teman sejak sekitar pukul 17.00. Setelah tui, Conan menyelidiki sumber kebakaran. Buku-buku tak terpakai, minuman keras dengan kadar alkohol lebih dari 90%, Conan melihat trik yang dilakukan pelaku.
Pada hari berikutnya, setelah menghubungi penasihat perusahaan konstruksi Kanoya Kanoya, Conan mengunjungi rumah Kanoya bersama Professor Agasa. Conan meminta Kanoya mencari film adegan terakhir Bunuh Mereka. Conan melihat film itu, memeriksa jendelanya. Kanoya yang berada di tempat kejadian sebagai juru kamera pada saat itu menjawab jendelanya tertutup. Conan datang ke danau bendungan lokasi syuting adegan terakhir film Bunuh Mereka. Conan pergi ke tempat di mana berdiri bangunan 40 tahun yang lalu dan melihat apa yang bisa dia lihat dari sana. Kasus air mata Borgia yang menghilang 40 tahun lalu dan kasus terbunuhnya Mizusawa, Conan yang mendapatkan kebenaran dari dua kasus itu mengumpulkan Kogoro, Megure, dan yang lain di rumah Kanoya. Conan menggunakan pengubah suara untuk memecahkan misteri dua kasus sebagai Kogoro tidur.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android