Spoiler Detective Conan Episode 948 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 948 Subtitle Indonesia



Pratinjau Detective Conan Episode 948 (WebConan.blogspot.com)

Judul: Pria Yang DiRemuk-kan DiNoSauRus
Episode: 948
Genres: Adventure, Comedy, Mystery, Police, Shounen.Etc
Spoiler: Conan dan yang lain yang datang ke Museum Dinosaurus Komehana menikmati pertunjukan dinosaurus. Segera setelah pertunjukan selesai, suara keras terdengar. Di ruang pameran kedua, direktur Shida tergeletak di bawah patung dinosaurus yang sangat besar. Diketahui penyangga fosil itu dirusak oleh seseorang. Tersangkanya adalah pembawa acara Naito, juru tulis Yua, dan kurator Kuchiki yang diperas oleh korban. Inspektur Megure mendengar kesaksian dari tiga tersangka, Yua dan Kuchiki yang tidak memiliki alibi memiliki dendam kepada Shida.

Conan, Ayumi, Genta, Mitsuhiko, Haibara, dan Professor Agasa pergi ke Museum Dinosaurus Beika. Conan dan yang lain menikmati pertunjukan pertarungan dinosaurus berkostum di aula tengah. Pada saat itu, Ayumi yang dikejar oleh dinosaurus terjatuh. Pembawa acara Tatsuki Naito memeluk Ayumi. Beberapa saat setelah pertunjukan dinosaurus berakhir, suara keras tiba-tiba terdengar. Juru tulis Yua Katsuragawa tertegun di depan ruang pameran kedua di mana suara terdengar. Pajangan fosil dinosaurus besar terjatuh di sana. Kurator Yoshito Kuchiki merasa kecewa dengan pajangan fosil yang rusak.
Conan menemukan direktur Nobuhisa Shida di bawah pajangan fosil yang runtuh. Conan memperhatikan bagian lantai dekat tubuh itu basah. Inspektur Megure dan yang lain bergegas mendengar kesaksian dari orang-orang yang bersangkutan. Karena Kuchiki yang mengurus pameran, ia bersaksi bahwa ruang pameran kedua tidak dapat dimasuki orang lain. Setelah itu, diketahui kawat pajangan fosil yang rusak dipotong oleh seseorang. Pemotong kawat yang digunakan untuk memotong kawat berada di dekatnya.

Tidak ada yang masuk dan keluar dari gedung sebelum dan sesudah pajangan fosil itu runtuh, Megure dan yang lain yakin pelakunya kemungkinan besar di antara Naito, Yua, dan Kuchiki. Conan dan yang lain yang mengganggu investigasi diminta keluar. Pada saat itu, Conan menemukan dua sampai tiga keping batu kecil di dekat pintu belakang ruang pameran kedua. Megure memeriksa alibi dari mereka beedua kecuali Naito yang berada di pertunjukan. Conan dan yang lain mengintip dari pintu belakang dan mendengarkannya. Yui bersaksi bahwa ia sendirian di kantor. Kuchiki bilang bahwa ia sendirian di ruang persiapan museum Dinosaurus. Keduanya ditetapkan tidak memiliki alibi yang pasti.
Kuchiki menduga bahwa Yua-lah pelakunya. Yua berdiskusi dengan Shida mengenai biaya perawatan ibu yang sakit itu. Shida mendesaknya untuk menjadi pacarnya sebagai ganti peminjaman uang. Yua mengakui bahwa dia membenci Shida, tetapi bersaksi bahwa Kuchiki juga membenci Shida. Menurutnya Shida yang berfokus pada pertunjukan untuk menarik pelanggan bertentangan dengan Kuchiki yang peduli dengan pameran fosil. Setelah itu, kantor Yua ternyata berada di belakang ruang staf, tidak mungkin bisa keluar tanpa diketahui oleh staf, alibi Yua terbukti.
Mekure memberitahu bukti yang ditemukan di ruang direktur kepada semua. Itu adalah surat dari Kuchiki yang memanggil Shida ke ruang pameran kedua. Kuchiki mengelak bahwa dia tidak mengetahui surat itu. Naito berpendapat bahwa Kuchiki memotong beberapa kawat terlebih dahulu, lalu memotong kawat yang terakhir ketika Shida datang ke ruang pameran kedua untuk melakukan kejahatannya. Kuchiki menegaskan bahwa dia tidak melakukannya. Megure juga mengungkapkan bahwa cairan yang digunakan untuk melindungi fosil Paraloid tumpah di lantai tempat kejadian. Ini adalah cairan yang biasa digunakan Kuchiki. Kuchiki memiliki banyak bukti dan kehilangan kata-kata. Setelah itu, Conan yang menemukan sebuah potongan kertas merah di lorong di depan ruang direktur terkejut. Setelah memeriksa peta di aula, Conan memeriksa kembali tempat kejadian dan menemukan kebenaran dari kasus tersebut.
Pantengin Terus Episode Selanjutnya, Hanya Di WebConan Indonesia (WebConan.blogspot.com).
Preview: Lihat Video Cuplikan Pratinjau nya Disini.

Comments

Popular posts from this blog

Detective Conan Movie 22 Subtitle Indonesia

Spoiler Detective Conan Episode 949 Subtitle Indonesia

Aplikasi Detective Conan Indonesia Untuk Android